Pemanfaatan Ultrasound Terapi


Bayi, Janin, Kelamin. Ini semua adalah kata-kata yang kita kaitkan dengan USG, dan sementara USG dapat digunakan untuk melihat hal-hal ini, ada tujuan lain dan menggunakan untuk tes ini. Mereka dapat digunakan untuk meredakan nyeri, panas dalam di bawah kulit Anda, Obstetri (memeriksa perkembangan janin dll) terapi fisik, pengiriman obat, dan bahkan membantu untuk menghilangkan tumor otak. Sementara saya katakan sebelumnya bahwa Obstetri hanya satu digunakan, masih # 1 menggunakan mesin USG, yang mungkin mengapa kita berpikir yang pertama. Dalam kenyataannya ultrasound telah benar-benar merevolusi bidang medis. Dokter dapat melakukan hal lebih banyak sekarang, mereka sekarang dapat memiliki penilaian yang lebih akurat tentang masalah-masalah kita bahkan tanpa memotong kita buka. Mereka sekarang dapat menghilangkan rasa sakit bahwa mereka tidak pernah bisa meredakan sebelum (di bawah permukaan nyeri.) USG telah membuka sebuah dunia kemungkinan tak terbatas.

Menurut pendapat saya bagian terbaik tentang mesin USG mencapai jauh mereka. USG dapat mencapai dua kali sedalam pijat, yang berarti dapat melewati lapisan dermis kulit kita dan kemudian membantu mencegah seluruh array masalah dari sana termasuk peradangan, tumor mungkin, nyeri otot / kejang. USG juga dapat mengurangi buildups kalsium dan pembengkakan, memfasilitasi penyembuhan otot atau tulang, memecah jaringan bekas luka, mengurangi iritasi saraf, dan bahkan meningkatkan aliran darah.

Bagaimana USG melakukan semua ini, Anda mungkin bertanya? Mesin USG bekerja dengan cara menciptakan gelombang ultrasonik – semua suara di atas kemampuan manusia untuk mendengar, yang sekitar 20.000 hertz pada frekuensi antara 2 dan 18 megahertz. Gambar frekuensi yang lebih rendah berada pada resolusi yang lebih rendah tetapi akan masuk lebih dalam ke dalam tubuh, sedangkan gambar frekuensi yang lebih tinggi adalah resolusi lebih tinggi, tetapi tidak akan menembus sedalam karena mereka lebih mungkin untuk diserap ke dalam jaringan tubuh. Mesin USG pertama hanya diperbolehkan operator untuk mendiagnosa pasien, tetapi seperti yang sebelumnya menyatakan bahwa mereka sekarang dapat digunakan untuk melakukan beberapa prosedur terapi.

Mesin ultrasound digunakan untuk menjadi mesin yang sangat mahal yang hanya memiliki rumah sakit, tapi sekarang ada yang portabel, mudah-ke-menggunakan mesin sehingga hampir setiap klinik dan bahkan beberapa rumah tangga memiliki mereka tersedia. Dengan kantor medis sekarang pengisian sekitar 200 dolar, dan beberapa mesin seharga sekitar $ 1.000 itu menjadi lebih dan lebih ekonomis untuk memiliki satu diri Anda, jika Anda memiliki USG sering, meskipun mendapatkan satu terlalu sering tidak dianjurkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: