Terapi Latihan


Skiatika terapi latihan adalah salah satu modalitas yang paling banyak digunakan untuk mengobati kronis punggung bawah dan sindrom kaki sakit. Ada berbagai jenis perawatan latihan yang diterapkan oleh pemberi perawatan profesional dan bahkan lebih banyak digunakan oleh pasien santai di rumah. Meskipun latihan adalah bagian penting dari gaya hidup sehat dan bahagia, itu tidak selalu merupakan metode perawatan terbaik untuk penderita sakit punggung, meskipun dapat menjadi alat diagnostik yang kuat dalam beberapa kasus.

Olahraga terapi profesional untuk linu panggul umumnya terdiri dari terapi fisik atau sesi pelatihan pribadi. Mungkin ada sejumlah besar latihan yang digunakan dalam praktik ini, mulai dari program ketahanan terhadap pengkondisian kardiovaskular untuk aquatherapy bekerja isometrik yang ditargetkan. Teori yang mendorong program terapi fisik yang paling adalah bahwa ada beberapa cedera, kelainan atau kelemahan dalam anatomi yang menyebabkan rasa sakit. Oleh karena itu, meningkatkan kondisi fisik seluruh pribadi dan membangun kekuatan dan integritas daerah yang terkena dan struktur pendukung harus meringankan gejala dari waktu ke waktu. Sekarang untuk cedera definitif yang menyebabkan linu panggul, atau sebagai program rehabilitasi setelah mengatakan cedera atau pasca-operasi, tidak mungkin ada metode pelayanan yang lebih baik daripada terapi fisik. Namun, untuk pasien dengan nyeri pinggang kronis yang khas, PT jarang sesuatu yang lebih dari memberikan bantuan gejala sementara, tetapi dalam beberapa kasus benar-benar dapat memperburuk gejala pada tingkat ringan atau besar.

Self-diterapkan terapi latihan untuk linu panggul juga sangat umum. Pasien menggunakan berbagai kegiatan untuk mendapatkan dalam punggung bawah yang baik dan latihan kaki dengan harapan bahwa mereka meningkatkan kekuatan mereka dan membantu untuk menyembuhkan kelemahan-kelemahan atau cedera yang sumber penderitaan mereka. Teori sini cermin yang digunakan dalam terapi fisik profesional, pada dasarnya menyalahkan segala macam gejala pada masalah struktural dikenal atau tidak dikenal. Pasien dapat memutuskan untuk berjalan, berlari atau berenang sebagai pilihan yang paling populer dalam perawatan olahraga linu panggul. Namun, metode lain juga dapat membantu, termasuk berlatih yoga, tai chi dan Pilates, untuk beberapa nama.

Meskipun benar bahwa latihan jarang menyembuhkan nyeri pinggang pada penderita kronis, mungkin bagian dari proses diagnostik. Ini merupakan pertimbangan jarang digunakan oleh dokter, tetapi telah terbukti sangat mencerahkan oleh terkenal dunia seperti penyedia perawatan nyeri punggung sebagai Dr John Sarno. Latihan tidak akan mengubah anatomi tulang belakang dan akan melakukan apa-apa untuk benar-benar menyembuhkan penonjolan tulang, arthritis tulang belakang atau masalah kelengkungan tulang belakang. Ini adalah alasan struktural yang paling sering terlibat digunakan untuk menjelaskan sciatica untuk memulai dengan. Latihan akan meningkatkan aliran darah regional, dan karena saturasi oksigen, jaringan yang menyakitkan terpengaruh. Ketika seorang pasien melihat manfaat, ditandai, tetapi sementara dari sciatica latihan, adalah logis untuk menduga bahwa iskemia, bukan masalah struktural, sebenarnya bertanggung jawab untuk rasa sakit. Dalam kasus ini, Dr Sarno berteori bahwa setiap masalah struktural ditemukan melalui MRI atau CT scan kebetulan, yang sepenuhnya mendukung penelitian modern mengatakan bahwa kelainan tulang belakang sebagian besar tidak bertanggung jawab untuk rasa sakit. Sebaliknya, kekurangan oksigen yang menyebabkan gejala meluas dan pengobatan-tahan karena efek pada otot-otot, saraf, tendon, ligamen dan jaringan lain dari tubuh. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, ini sindrom nyeri iskemik sciatica hampir selalu didorong oleh proses psikogenik, lebih lanjut menjelaskan mengapa mereka begitu sulit untuk diselesaikan menggunakan konvensional, atau bahkan alternatif, pilihan pengobatan.

Perlu dicatat bahwa pasien yang merasa eskalasi sakit ketika aktif biasanya jatuh ke dalam salah satu dari 2 kategori mungkin. Yang pertama mungkin telah diketahui atau tidak diketahui masalah struktural yang tidak diobati dengan benar dan masih perlu akurat didiagnosis. Setelah ditemukan, sebagian besar masalah dapat berhasil diselesaikan dengan menggunakan perawatan medis. Jenis lain dari pasien adalah orang yang telah membangun sebuah pengkondisian karakteristik nyeri punggung di mana olahraga dianggap penyebab untuk nyeri, meskipun tidak menciptakan apapun stres anatomi bermasalah. Hal ini dapat mempersulit diagnosis psikosomatis linu panggul, tapi sebenarnya masih bisa dipastikan oleh dokter terlatih dalam mengenali gejala-gejala umum lainnya dari kondisi kesehatan epidemi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: