Reaksi Inflamasi


Beberapa obat, steroid atau herbal yang dikenal memiliki sifat anti-inflamasi. Tapi apa artinya anti-inflamasi? Mari kita mulai dari awal. Peradangan adalah reaksi kompleks tubuh untuk stimulan yang berbahaya dalam bentuk iritasi, sel yang rusak atau patogen. Organisme mencoba untuk melindungi diri dari stimulan, menghapus dan kemudian memulai proses penyembuhan. Proses ini sangat penting karena luka mulai sembuh karena reaksi inflamasi. Dan zat-zat seperti yang disebutkan sebelumnya memiliki sifat khusus yang mempercepat-proses penyembuhan dan karena itu, yang dikenal sebagai anti-inflamasi.

Ketika peradangan dimulai, sel-sel darah putih menjadi sangat aktif, karena fungsi utama mereka adalah untuk menyembuhkan dan melindungi organisme Anda dari benda asing, virus, bakteri, dll sel-sel darah putih memiliki bahan kimia khusus, yang pergi ke bagian tubuh meradang dan mulai membengkak. Jika peradangan terjadi cukup dekat dengan kulit, daerah yang menjadi berwarna merah, hangat dan berdenyut, juga meningkatkan aliran darah. Nyeri adalah tanda yang paling umum dari peradangan. Kadang-kadang organ-organ internal mungkin akan terpengaruh terlalu karena peradangan.

Herbal yang berguna: Biasanya obat yang paling populer saat mengobati peradangan, tetapi herbal juga dapat membantu Anda dengan cara yang lebih alami dan aman. Mereka mengurangi gejala dan membuat Anda merasa lebih baik, juga memiliki sifat-sifat tambahan yang menguntungkan. Jadi mari sekarang kita lihat tumbuhan yang berguna dengan sifat anti-inflamasi

1. Kunyit: Ini adalah salah satu ramuan terbaik yang efektif untuk menyembuhkan peradangan seperti arthritis, gangguan auto-imun dan tendonitis. Namun, itu tidak akan bekerja secara efektif jika Anda menggunakan obat. Sebagian besar obat herbal memerlukan waktu. Hati-hati dan tidak menggunakan kunyit sangat sering karena dapat menyebabkan mulas. Wanita hamil harus terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter jika mereka ingin menggunakan ramuan ini.

2. Boswellia: Hal ini banyak digunakan dalam pengobatan Ayurveda. Boswellia mengurangi gejala peradangan yang tidak diinginkan menjadi kaya dalam sifat alami, yang mirip dengan obat anti-inflamasi. Hal terbaik adalah bahwa ramuan ini tidak mengiritasi saluran pencernaan, dan Anda dapat menggunakannya dengan aman.

3. Jahe: Menggunakan jahe dalam rangka untuk meringankan gejala peradangan benar-benar bermanfaat. Akar ini dikenal memiliki sifat berharga. Seperti kunyit, Anda akan harus menunggu beberapa waktu untuk efek yang nyata, tetapi penggunaan jahe benar-benar layak menunggu.

4. Licorice: Juga Anda dapat mencoba menggunakan ramuan ini. Hal ini sangat efektif. Hanya ada dalam pikiran, bahwa Anda tidak harus menggunakannya untuk waktu yang lama karena dapat menyebabkan kehilangan kalium dan tekanan darah tinggi.

Ada obat herbal banyak lagi, yang dapat membantu Anda untuk mengurangi peradangan. Arnica, setan cakar, bromelain, willow putih, sebaiknya pepaya banyak membantu Anda juga, tapi menggunakan semua tumbuh-tumbuhan ini dengan bijaksana dan pastikan bahwa Anda tidak alergi kepada mereka, atau jika Anda sakit dengan beberapa penyakit lain maka lebih baik cek dengan dokter Anda .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: