Gejala Bell S Palsy


Gejala Bell’s palsy adalah iskemia dan kompresi nervus facialis di mana ia melintasi melalui area sempit tulang temporal, menyebabkan mati rasa dan kelumpuhan wajah. Hal ini, pada gilirannya dapat menyebabkan air liur dari ketidakmampuan, mulut untuk menutup mata, robeknya mata yang terkena dan wicara. Patologi penyakit menakutkan di balik ini adalah pembengkakan saraf ketujuh dari infeksi virus atau penyakit kekebalan tubuh. Onset Gejala Bell’s palsy tiba-tiba dan sering disertai dengan nyeri di belakang telinga atau sudut rahang pada sisi lumpuh.

Lebih dari 80% pasien menderita akan pulih sepenuhnya dalam waktu beberapa minggu atau bulan. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan dan sebagai obat untuk kelumpuhan Bells dan mempercepat proses pemulihan. Mengambil bentuk tambahan B12, B1, B kompleks, vitamin C dan dukungan B3 kedua sistem saraf yang sehat dan sistem kekebalan tubuh. Salah satu, suplemen alami terbaik yang dapat Anda ambil untuk mempercepat pemulihan dari penyakit syaraf wajah Mitokondria-ATP. Percobaan menggunakan ATP mitokondria bersama-sama dengan vitamin dari kelompok B menunjukkan bahwa kombinasi ini dapat memiliki dampak terukur pada pemulihan dari penyakit saraf kranial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 100% dari pasien yang memiliki lumpuh sebagian saraf, dan sampai 87% dari mereka yang memiliki kelumpuhan penuh pulih sepenuhnya. Sebaliknya, hanya 67% pasien yang diobati dengan steroid pulih. Avena Sativa ramuan bertindak sebagai tonik saraf yang kuat. Hypericum perforatum telah terbukti efektif dalam mengobati luka saraf. Salah satu asam amino penting menawarkan obat untuk Bells palsy. Asetil-L-Carnitine adalah senyawa anti-inflamasi yang digunakan dalam berbagai penyakit neurologis seperti cedera saraf dan kelemahan saraf. Asetil-L-Carnitine mengurangi kerusakan akibat radikal bebas, menjaga produksi energi dalam sel-sel saraf, dan menstabilkan membran saraf.

Obat lain untuk penyakit saraf kranial meliputi latihan gerakan cermin wajah, membaca vokal perlahan dan jelas dengan gerakan bibir yang tepat dan stimulasi listrik untuk wajah dari seorang profesional kesehatan yang berkualitas. Makanan dan nutrisi yang tepat dapat mempercepat waktu pemulihan. Makanan obat untuk kelumpuhan Bells termasuk kuning telur, kangkung, seledri, ikan, susu kambing mentah itu, kaldu daging sapi bersama, cod roe, ragi gizi dan ragi.

Siapapun mencurigai mereka mungkin menderita gejala cerebral Bells, pertama-tama harus dikesampingkan, Ramsay-Hunt Sindrom, setiap lesi supranuclear, infeksi telinga tengah atau mastoid, setiap patah tulang wajah, invasi kanker dari nervus facialis atau tumor dan setiap tengkorak invasif penyakit saraf. Gangguan saraf kranial atau wajah tidak mengancam nyawa, bagaimanapun, ada langkah-langkah alami yang dapat Anda ambil sebagai obat untuk kelumpuhan Bells dan untuk mempercepat pemulihan Anda dari Gejala Bell’s palsy dan ini penyakit, sedap dipandang nyaman dan menakutkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: