Kekakuan Sendi


Kekakuan sendi adalah salah satu gejala yang paling umum dari berbagai gangguan yang mempengaruhi sendi. Sendi kaku selalu penyebab imobilitas dan penderitaan rasa sakit kronis. Nyeri sendi yang ditandai dengan swollenness dan peradangan yang menghambat kegiatan fisik sehari-hari dan gerakan yang dilakukan oleh individu yang terkena. Anda dapat memeriksa kelainan berikut dan cacat akibatnya mereka yang disertai dengan kaku sendi.

o Jika Anda mengalami sakit parah bahkan hanya untuk membungkuk, memutar, berjalan atau gerakan singkat lain, terutama pada pagi hari Anda kemungkinan besar akan terpengaruh oleh rheumatoid arthritis. Sendi yang terkena penyakit menular kronis atau neoplasma juga bisa menjadi terlalu kaku dan menyakitkan untuk melakukan gerakan apapun. osteoartritis merupakan penyebab utama kekakuan sendi.

o Terkadang kekakuan pada sendi menjadi begitu kuat sehingga menjadi sangat mustahil bagi pasien untuk melakukan segala jenis gerak sendi. Pasien kemudian mungkin menderita stadium lanjut penyakit seperti osteoarthritis, rheumatoid arthritis dan ankylosing spondylitis.

o ankylosed adalah jenis kelainan sendi akibat terjadinya yang sendi orang yang terkena tidak bisa bergerak dengan baik dan tingkat gerakan jauh di bawah kisaran normal gerak.

Dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan kualitas obat berbagai penelitian medis terapi sekarang sedang diformulasikan untuk menyembuhkan kekakuan sendi. Satu sekarang dapat dengan mudah akses untuk obat yang efektif untuk sendi kaku menyakitkan. Meskipun ada beberapa pengobatan gabungan obat-obatan yang tersedia di pasar, orang harus berkonsultasi dengan ahli bedah ortopedi bersertifikat untuk pengobatan sendi sakit. Dalam rangka memerangi terhadap gangguan sendi menyebabkan swollenness, peradangan dan kekakuan sendi dalam diagnosis yang tepat dari penyebab pasti dari gangguan sendi dianjurkan.

Pasien, yang menderita ‘kaku pagi’ umumnya diobati dengan obat arthritis sementara beberapa dari mereka diberikan pengobatan anti-inflamasi untuk pemulihan sendi yang menyakitkan. Anda juga dapat mencoba dengan beberapa pengobatan rumah dilakukan untuk mengurangi kekakuan sendi dan nyeri kronis.

Bersama Anda menegang akan sembuh untuk sebagian besar jika Anda membungkus sendi yang terkena dengan handuk hangat panas setidaknya selama 20 menit. Untuk mempertahankan kehangatan untuk jangka waktu lebih lama dari biasanya Anda dapat menempatkan handuk kering di atas satu panas. The ‘pagi kekakuan’ dapat dikurangi dengan mengkonsumsi dua tablet Advil atau Nuprin dengan segelas susu di pagi hari atau di malam sebelum tidur.

Sebuah berjalan santai selama setengah jam setiap hari atau jadwal tetap latihan peregangan-out ringan dapat bermanfaat dalam mengencangkan Anda sendi dan menjaga mereka kuat dan aktif.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: